Qory Sandioriva Kabur dari Rumah?

Qory Sandioriva Kabur dari Rumah? Qory Sandioriva dikabarkan sudah mulai berubah sejak menjadi Putri Indonesia. Usai kepulangannya dari pemilihan Miss Universe 2010 dua minggu lalu, Putri Indonesia 2009 dikabarkan kabur dari rumah, setelah dipengaruhi seseorang berinisial 'R'.

Ibunda Qory, Hj. Fariyawati, tiba-tiba bicara pada infotainmen mengenai putrinya yang tidak kunjung kembali. Semenjak bertolak ke Los Angeles untuk mengikuti ajang Miss Universe, Agustus lalu, Qory belum berjumpa lagi dengan ibundanya.

Fariyawati menangis menyebutkan putrinya kabur dari rumah. Menurutnya, semua bisa terjadi karena pengaruh hipnotis. Pria berinisial "R" pun disebut-sebut sebagai dalang semua kejadian itu.

Gadis berusia 19 tahun itu membantah kalau dirinya dipengaruhi pria yang disebut-sebut berinisial "R" untuk mengikuti aliran sesat. Diakui Qory, terakhir dirinya bertemu dengan sang bunda adalah saat menjelang kepergiannya mengikuti ajang Miss Universe di Las Vegas, Amerika Serikat pada Agustus lalu.

Sedangkan keterangan berbeda didapatkan dari sang ayah, Dicky Jatmika Utama. Menurut Dicky, ini semua hanyalah urusan batin antara ibu dan anak. "Dia nggak kabur kok. Saya tahu dia dimana sekarang," imbuh Dicky melalui sambungan telepon. Namun Dicky enggan menyebutkan permasalahan apa yang tengah terjadi antara anak dan ibu tersebut.

Bagi Dicky tidak semua harus diungkapkan di muka umum. "Bukan masalah karena pacar juga kok. Ya semua murni karena masalah ikatan batin antara ibu dan anak saja," lanjut Dicky.

Qory Sandioriva Kabur dari Rumah?