Risty Rustarto Selingkuhan Freddy Numberi?

Risty Rustarto, yang diduga menjadi selingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi. Gosip selingkuh Freddy Numberi ini di lempar ke publik oleh istrinya sendiri, Anni Numberi. Risty Rustarto adalah seorang mantan wartawati salah satu TV Nasional.

Risty Rustarto juga mantan Mahasiswa FIA (Fakultas Ilmu Administrasi) angkatan 2004 di sebuah perguruan tinggi swasta di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan. Risty Rustarto juga merupakan lulusan S2 komunikasi di salah satu perguruan negeri ternama. Dia sering bepergian ke luar negeri. Terlihat dari beberapa Foto Facebooknya, terdapat foto-fotonya di Negara-negara Luar seperti Amerika Serikat.

Sumber menyatakan, selama ini Risty tak pernah menceritakan perihal hubungan dengan seorang menteri. Namun demikian, Risty memang menjalani kontrak dalam program acara sosialisasi kinerja pemerintahan yang dahulu sempat dibawahi Freddy Numberi saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan.

Tidak hanya handal dalam dunia siaran, Risty juga dikenal cakap dalam menjaga penampilan. Bahkan, dalam menjaga penampilan tersebut, berganti mobil pun dijalani Risty.

Sampai saat ini dari berita terbaru tentang gosip perselingkuhan Freddy Numberi ini langsung dibantah oleh dirinya. "Hubungan saya dan Ibu baik-baik saja. Kami tidak punya masalah. Seperti yang Anda dengar sendiri dari istri saya, kabar yang berkembang itu tidak benar," ujar Freddy.

Sumber gambar:http://www.tribunnews.com

Risty Rustarto Selingkuhan Freddy Numberi?